Tokopedia Gandeng Pluang Ekspansi Fitur Investasi Emas

Ditopang Kenaikan Laba, Saham Wika Beton Melesat 28% YtdAdapun kolaborasi ini untuk memudahkan masyarakat berinvestasi kontrak berjangka emas, sehingga menjadi solusi investasi yang inklusif, mudah, cepat dan terjangkau.

Co-Founder Pluang Claudia Kolonas mengatakan investasi emas dimulai dari Rp 5.000 dan siapa saja bisa menjadi investor.“Kerja sama antara Pluang dengan Tokopedia diharapkan bisa membuat masyarakat lebih mudah dalam membeli aset investasi karena dapat dilakukan bahkan melalui platform e-commerce sekali pun,” ujarnya dalam keterangan resmi, Jumat (26/11).

- Target Investasi 2022 Rp 1.200 T, Bahlil: Ngeri-Ngeri Sedap - Daftar Reksadana Terbuka yang Cocok untuk Investasi - Bagaimana Cara Memulai Investasi dari Nol?
Menurutnya kehadiran produk emas yang didukung Pluang di Tokopedia dapat mencetak banyak investor baru serta meningkatkan inklusi keuangan di Indonesia. Hal ini mengingat Tokopedia adalah perusahaan teknologi dengan marketplace terdepan di Indonesia dengan jangkauan luas.

Sementara itu, VP of Fintech and Payment Tokopedia Vira Widiyasari menambahkan kolaborasi ini bertujuan membantu masyarakat, dari segala latar belakang, mulai berinvestasi daring. Adapun beberapa nilai tambah yang bisa dinikmati masyarakat antara lain proses beli dan jual emas yang lebih mudah, sehingga bisa diikuti oleh siapa pun, bebas biaya tambahan serta selisih harga jual dan harga beli emas (spread) yang relatif stabil.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url