2 Cara Membuat Akun Gmail Tanpa No HP (100% BERHASIL)

Windows Install - FusionPBXStudio Tekno - Biasanya, cara membuat akun google tanpa no hp digunakan untuk membuat akun percobaan bahkan sering digunakan untuk bot. Saya sendiri sering membuat akun gmail untuk kebutuhan spam hehe. Namun bisa saja gmail tersebut digunakan untuk keperluan sehari - hari.

Tapi jika digunakan untuk keperluan sehari - hari, lebih baik gunakan no hp agar gmail lebih aman. Maksimal membuat akun gmail tanpa no hp ini hanya 4-5 saja. Tenang, saya akan bagikan cara buat akun gmail tanpa batas (unlimited) dan tidak perlu memasukkan no hp.

Cara buat gmail tanpa no hp ini bisa kalian ikuti dengan mudah, karena nantinya akan dibagi menjadi 2 bagian yakni menggunakan android dan pc. Keduanya akan saya jelaskan sedetail mungkin agar kamu mudah memahaminya.

Berikut 2 cara membuat gmail tanpa no hp yang bisa kamu ikuti dibawah ini. Sebelum masuk ke cara pembuatan gmailnya, disini akan dibagi menjadi 2 bagian yakni membuat akun gmail dengan hp android dan membuat akun gmail menggunakan pc yang pastinya tidak memerlukan no hp. Cara yang paling mudah untuk membuat akun gmail tanpa no hp adalah menggunakan hp android. Jika kamu pengguna hp android bisa langsung mengikuti tutorial ini. Caranya pun cukup mudah kok.

1. Masuk kebagian pengaturan HP, biasanya setiap hp android memiliki posisi pengaturan yang berbeda - beda. Masuk kebagian menu Google atau masuk kebagian menu Akun nanti akan muncul menu Tambah Akun nanti pilih google.

2. Setelah itu, nanti akan muncul halaman login google. Dipojok kiri tertera tulisan Create Account atau Buat Akun, pilih pada bagian tersebut.

3. Nanti kamu akan diminta untuk memasukkan nama depan dan nama belakang. Klik tombol next untuk melanjutkan pembuatan akun. Setelah itu, kamu harus mengisi data tanggal lahir . Jika akun gmail digunakan untuk akun percobaan kamu bisa menggunakan tanggal lahir yang acak.

4. Lanjut pembuatan nama alamat gmailnya, kamu bisa menggunakan alamat gmail yang direkomendasikan oleh pihak google atau bisa membuat nama alamat gmail sendiri dengan mengklik bagian Create your own Gmail Address.

5. Masukkan password yang menurut kamu rumit dan tidak mudah untuk ditebak.

6. Nah disini merupakan hal yang paling penting, nanti kamu akan diminta untuk memasukkan nomer hp. Kosongkan saja pada bagian tersebut dan scroll kebawah nanti akan tombol Skip, pilih tombol tersebut.

7. Terakhir, kamu hanya perlu menekan tombol Next dan I Agree seperti pada gambar. Jika telah berhasil membuat akun gmail, nanti kamu akan diarahkan kehalaman google akun milik kamu.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url