Cek Lagi Yuk, Cara Memindahkan Whatsapp Ke Hp Baru

 

Masih Bingung Cara Memindahkan Whatsapp Ke Hp Baru? Cek Lagi Yuk

StudioTekno - Banyak memiliki feature asyik berkaitan komunikasi, whatsapp disebut memiliki jumlah konsumen setia yang melesat. Tidak cuman dilapisan anak muda saja, beberapa orang dewasapun memakai program ini. Nach, ini kali sabineblog ingin share cara memindahkan whatsapp ke HP baru Walau sederhana dan remeh, kenyataannya beberapa orang yang salah lho! Apa kamu sempat juga merasakannya?

Mengalihkan account ini tidak dapat asal-asalan. Banyak lho yang malah kehilangan beberapa data penting saat berpindah account ke HP baru. Karena itu, untuk permasalahan satu ini kamu harus bertanya ke pakarnya. Tahu kan, Sabineblog ini jagonya di dunia handphone tehnologi. Bermacam info berkaitan ke-2 hal di atas dihidangkan dengan matang dan terbaru.

Tidak perlu semakin lama ya, sahabat. Langsung yok ke arah ulasan cara memindahkan whatsapp ke HP baru ini. Panduan ini memungkinkannya kamu untuk selalu bisa mengalihkan account tanpa kehilangan data apa saja. Hingga dipandang nyaman dan aman. Ingin tahu, yok check pembahasan penting di bawah ini.

Cara Memindahkan Whatsapp Ke Ponsel Baru Paling Sip dan Hebat

Mempunyai handphone baru memang membahagiakan, apa lagi featurenya lebih ajib daripada handphone yang lama. Tetapi, kadang mengalihkan account WA ke HP baru demikian repot dan sering memiliki masalah. Belum juga bila harus mengopi contact satu-persatu. duh, repotnya engga beres-beres. Lalu bagaimanakah langkah menangani ini ya?

a. kamu bisa buka account WA pada handphone lama Anda
b. click penataan, pencet pilihan icon menu yang ada pada bagian pojok atas dan tentukan seting
c. Click pilihan menu chats atau percakapan
d. Seterusnya tentukan menu chat backup
e. Selanjutnya kamu dapat pilih account Google untuk lakukan save hasil backup, janganlah lupa pencet tombol backup up
f. Nantikan sesaat sampai proses selesai
g. Saat proses backup usai, kamu dapat buka program WA di handphone baru yang kamu punyai
h. pencet pemberitahuan agree and continue (sepakat dan teruskan)
i. input nomor WA kamu dan click next
j. cara memindahkan whatsapp ke HP baru seterusnya adalah Periksa lagi nomor yang kamu tambahkan, yakinkan telah betul ya. Tetapi, bila ada yang salah dapat tentukan ganti atau ubah
k. di tahap ini umumnya akan ada pemberitahuan untuk lakukan klarifikasi dengan menginput code yang akan diberi oleh WA. Dapat tentukan melalui SMS atau telephone. Bila sudah memperoleh code, masukan dalam kotak yang ada ya
l. saat usai, bakal ada opsi untuk kembalikan data percakapan WA yang sudah kamu backup awalnya. Click pilihan restore
m. Nantikan sampai proses restore ini selesai, baru pencet tombol next
n. Sertakan nama selanjutnya pencet seterusnya
o. nantikan sampai pemberitahuan initializing usai berproses
p. seterusnya adalah memencet tombol allow untuk membaca contact. Ini bermanfaat untuk menyesuaikan langsung ke arah WA. kamu dapat lakukan backup contact awalnya di handphone lama kamu selanjutnya kerjakan restore di HP baru
q. Apabila sudah selesai check semua chat yang kamu punyai. Bila semua percakapan terhidang prima, memiliki arti kamu sudah sukses.

Mudah kan cara memindahkan whatsapp ke HP baru ini. Harus diingat, agar meminimalkan lenyapnya data WA, kamu dapat seringkali meng-cover di sejumlah tempat. Seperti, di e-mail, penyimpanan telephone sampai penyimpanan yang lain.

Walau step-stepnya kelihatan benar-benar gampang, kamu masih tetap harus cermat saat melakukan ya. Selalu check apa inputan telah betul supaya semua berjalan mulus. Tetapi, bagaimana ya langkah mengalihkan wa ke HP baru di iPhone? Tenang, sabine website punyai tutorialnya lho! Yok melaju.

2 Sistem Paling Efisien Untuk Alihkan Account WA Di iPhone Kecintaan.

Jadi viral dan digilai beberapa orang tentu saja benar-benar membesarkan hati. Juga dengan salah satunya program garapan Whatsapp inc. yang bertempat di Amerika Serikat ini. Kehebatan yang terpasang dalam service komunikasi lintasi basis ini sedang disukai. Apa kamu ?

Bila ya, tentunya kamu memiliki beberapa data penting dalam WA yang kamu punyai. Tetapi, bagaimana ya jika kelak harus tukar handphone? Banyak data, file photo, video atau semacamnya akan lenyap? Wah, sangat sayang kan? Tetapi, kamu dapat tenang, di sabine website kamu akan mendapati jalan keluarnya. Engga perlu semakin lama berikut aturannya;

1. Backup data lewat program dr.fone

Sebagai info, aplikasi satu ini sebagai service dari faksi ke-3 . Yang mana bisa menolong kamu mengolah backup up data jadi lebih gampang. Triknya ialah;
a. install program dr.fone dari app toko
b. Apabila sudah pencet open atau membuka program, selanjutnya tentukan dan click tombol backup
c. Selanjutnya, tentukan pilihan backup whatsapp
d. Nantikan sesaat sampai proses usai
e. tahap selanjutnya adalah memencet tombol backup Now untuk jalankan proses backup data dari WA yang kamu punyai

cara memindahkan whatsapp ke HP baru tersebut dapat kamu aplikasikan bila tidak ingin kehilangan data utama di WA. Hingga, bila satu saat alami satu hal, kamu bisa mengembalikannya lebih gampang.

2. Backup data lewat iCloud

Sistem ke-2 ini termasuk mudah untuk dilaksanakan. Lewat service iCloud semua data yang mencakup photo, video, sampai percakapan akan disimpan secara prima. Berikut beberapa langkahnya;
a. Membuka aplikasi WA di handphone iPhone anda
b. Pencet pilihan seting yang ada di ujung kanan bawah, selanjutnya click chat
c. Sesudah jendela penampilan chat terbuka, click cadangan chat, selanjutnya pencet cadangkan saat ini
d. nantikan sesaat sampai proses usai, lama waktu bergantung besarnya data yang kamu backup. Tetapi, sebandinglah dengan hasilnya, ya kan, dibanding data penting lenyap.

Kenapa Cadangkan Pesan Itu Penting?

Dilihat dari beragam pengalaman, banyak yang mengeluh bila menukar account lama ke arah handphone akan hilangkan data penting awalnya. Data yang bisa mengulas beberapa video, photo, sampai percakapan tentu saja akan hancur demikian saja tanpa pencadangan pesan. Terutama bila percakapan yang kamu punyai memiliki sifat penting. Pikirkan saja bila semua data ini lenyap, dapat genting kan?

Oleh karena itu, saat ingin ganti handphone dan mengubah account WA di handphone baru, seharusnya cadangkan chat lebih dulu. Supaya semua data sanggup di restore secara prima di handphone yang baru tanpa masalah. Peluang memory penyimpanan akan berasa cepat penuh. Tetapi, kamu bisa mengakalinya dengan seringkali bersihkan chace handphone.

Juga bisa hapus beberapa data yang kiranya tidak penting. Atau, kamu bisa hapus cadangan database lokal untuk bersihkan ruangan penyimpanan. Agar digunakan untuk menyimpan pesan yang baru.

Bagaimana, gampang bukan mengaplikasikannya? Mudah-mudahan artikel dari sabine website berkaitan cara memindahkan whatsapp ke HP baru ini dapat menolong kamu ya

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url