Cara Tarik Saldo Snack Video ke Dana, Gampang!

Studio Tekno - Jika Anda menemui artikel ini kerena mencari informasi berkenaan langkah ambil uang di Makanan ringan Video melalui Dana, langkah menarik Uang di Makanan ringan Video dengan DANA atau langkah tarik uang di Makanan ringan Video melalui Dana, karena itu Anda kemungkinan telah memperoleh artikel yang cocok. Karena apada tulisan ini akan diulas langkah ambil saldo Makanan ringan Video ke Dana secara polos dan terang.

Oleh karena itu, silakan baca artikel ini sampai usai, dan ingat, tidak boleh tergesa-gesa saat membaca artikelnya, agar tidak ada detil yang terlewatkan.

 

Cara Tarik Saldo Snack Video ke Dana, Gampang!

Sekilas Snack Video dan Dana

Semakin banyak aplikasi yang berkaitan dengan dunia hiburan, yang digunakan oleh jutaan orang di dunia. Khususnya bagi mereka yang memiliki smartphone, yang akan memudahkan penggunaan aplikasi tersebut.

Seperti misalnya aplikasi Snack Video, yang mulai melejit dengan banyak keuntungan di dalamnya.

Anda bisa mendapatkan uang dari aplikasi tersebut, hanya dengan membagikan undangan atau menginvite teman dan menonton videonya.

Aplikasi ini serupa dengan aplikasi TikTok, yang dimana jumlah penggunanya sudah jauh lebih banyak dari Snack Video. Kini, aplikasi ini juga sudah terdaftar secara resmi di OJK sebagai salah satu aplikasi penghasil uang.

Lalu bagaimana cara menarik uang dari Snack Video tersebut? Caranya mudah sekali, Anda juga bisa menggunakan metode penarikan apa saja misalnya OVO, Go-Pay, DANA, bahkan dari Shopee Pay. Nah, di artikel kali ini kita akan membahas tentang cara menarik uang di Snack video melalui Dana.

DANA juga sudah dikenal oleh masyarakat luas, sebagai salah satu aplikasi uang digital yang juga mulai banyak digunakan. Agar lebih praktis, pemakaian uang secara digital seperti transfer, tarik/isi saldo, isi pulsa, dan sebagainya bisa dilakukan di DANA tersebut.

Cara menarik uang di Snack Video lewat Dana

Berikut ini adalah cara menarik uang di Snack Video pakai Dana :

  1. Pertama-tama, buka aplikasi Snack Video Anda terlebih dahulu kemudian klik tombol Koin.
  2. Setelah itu pilih Menarik, yang letaknya berada di bawah jumlah saldo yang Anda miliki di Snack Video tersebut.
  3. Pilih jumlah uang atau nominalnya dan klik tombol Tarik.
  4. Setelah itu Anda bisa memilih metode pembayaran yang mana saja, misalnya OVO, GoPay, dan sebagainya. Lalu Anda pilih DANA.
  5. Kemudian klik Confirm, dan masukkan nomor HP yang Anda daftarkan di DANA. Jadi, pastikan Anda sudah memiliki akun DANA terlebih dulu dan sudah melakukan registrasi di sana.
  6. Lalu kirimkan dan pilih Kas Keluar apabila pembayaran yang Anda lakukan sudah benar. Data yang Anda isi harus benar dan detail, agar tidak ada kesalahan penarikan saat proses penarikan uang itu dilakukan. 
Jika sudah maka akan ada pemberitahuan dari DANA, bahwa Anda berhasil melakukan penarikan dengan jumlah saldo tertentu. Saldo uang di Snack Video akan berkurang dan saldo di DANA otomatis akan bertambah.

Proses penarikan uang ini sangat praktis, dan yang terpenting adalah sangat cepat. Tidak sampai satu menit uang sudah bisa Anda tarik. 

Penutup

Itulah cara penarikan uang dari Snack Video melalui DANA dengan langkah yang tepat dan cepat, yang bisa Anda lakukan pada akun Snack Video Anda.

Jika Anda suka dengan artikel semacam ini, silahkan juga kunjungi rubrik Snack Video dan Dana, karena disana banyak artikel menarik yang siap memberikan insight positif.

Demikian artikel mengenai cara tarik saldo Snack Video ke Dana ini, semoga setelah membaca artikel ini, Anda bisa segera menarik saldo Snack Video  milik Anda ke akun Dana. Sekian, salam sukses dan sampai jumpa lagi pada artikel berikutnya di blog ini.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url