Cara Fitur Reels Instagram Tidak Muncul, Begini Cara Memunculkannya!

Studio Tekno - Pada artikel ini akan dikupas berkenaan feature reels instagram tidak tampil, bila Anda mencari informasi sekitar hal itu, karena itu Anda telah memperoleh artikel yang pas, oleh karena itu silakan baca artikel ini sampai usai.

Salah satunya feature terkini di Instagram yang sekarang baru ada ialah Instagram Reels. Yakni feature baru IG yang nyaris serupa program TikTok.

Fitur terbaru Instagram ini baru masuk ke Indonesia bulan Juni 2021 ini. Fiturnya akan memungkinkan pengguna untuk membuat video pendek yang ditambahkan filter, musik, dan efek

Hampir mirip juga dengan Instastory tetapi dalam efek-efeknya jauh lebih canggih. Sama dengan aplikasi TikTok, fitur Reels ini bisa diatur menjadi konsumsi pribadi atau publik.

Namun, bagaimana jika pada akun IG Anda fitur baru Reels ini ternyata belum muncul.

 

Cara Fitur Reels Instagram Tidak Muncul, Begini Cara Memunculkannya!
pixabay.com

Cara memunculkan Reels di Instagram

Pasti Anda sudah tidak sabarkan, pengen tahu bagaimana caranya memunculkan IG Reels di akun Anda. Oke, kalau begitu silahkan simak cara memunculkan reels di instagram berikut ini :
  1. Langkah pertama yang bisa Anda lakukan untuk memunculkan IG Reels, maka Anda bisa Update Aplikasi Instagram terlebih dahulu;
  2. Cara lainnya yang bisa Anda coba adalah dengan meng Update OS HP milik Anda;
  3. Jika masih belum muncul, Anda juga bisa Sign In Ulang pada Instagram milik Anda;
  4. Apbila masih tidak muncul juga, maka silahkan coba Menginstall Ulang Aplikasi IG pada smartphone Anda.
Nah itu tadi 4 langkah yang bisa Anda lakukan untuk memunculkan Reels pada akun IG milik Anda.

Mudah bukan memunculkan Instagram Reels.

Namun jika Anda masih penasaran kenapa fitur reels di instagram tidak muncul , silahkan lanjutkan baca artikel ini, karena akan diulik berbagai hal yang menyebabkan IG Reels tidak ada.

Daftar sebab Instagram Reels tidak muncul

Berikut adalah beberapa hal yang menyebabkan Instagram Reels tidak ada :
  1. Kemungkinan besar penyebab fitur Reels ini tidak muncul adalah karena Anda belum update akun IG tersebut. Maka update aplikasi IG Anda terlebih dulu supaya fiturnya muncul;
  2. Kemungkinkan lainnya dari ketidakmunculan Instagram Reels ini adalah Anda belum update OS HP. Cobalah untuk mengecek menu setting di ponselnya, lalu update jika memang belum terupdate;
  3. Lakukan login ulang pada akun Instagram Anda dengan melogoutnya terlebih dahulu. Kemudian masuk kembali dengan username dan password yang sama;

Jika masih belum muncul juga, sebaiknya Anda menguninstall IG lalu install kembali.

Nah itu tadi beberapa hal yang menyebabkan kenapa reels instagram tidak muncul, semoga setelah mengetahui 4 poin diatas, Anda bisa mendapatkan insight baru.

Terimakasih sudah membaca artikel ini sampai selesai, jika Anda suka silahkan share ke media sosial yang Anda ikuti, seperti FB, Twitter dan Whatsapp.

Demikian artikel tentang cara mengatasi fitur reels instagram tidak muncul ini, semoga setelah membaca artikel ini, ada manfaat positif yang bisa Anda dapatkan. Sekian, salam sukses dan sampai jumpa pada artikel berikutnya di blog ini.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url