15 Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Paypal, cepat Cuan!

Studio Tekno - Baik, bila Anda mencari informasi berkenaan program pemroduksi uang tanpa modal atau mengenai program pemroduksi uang paling dipercaya terkini pada tahun 2021, karena itu Anda telah memperoleh tulisan yang akurat. Kenapa? Karena dalam artikel ini akan dibeber program pemroduksi uang tanpa PayPal dan langsung bisa ke rekening.

Berita baiknya, artikel ini tidak begitu panjang, jadi untuk Anda yang telah ingin tahu, apa program yang dapat mengahsilkan uang itu, silakan baca semua samapai habis.

Tidak boleh terlewat satu katapun jika perlu, agar tidak ada informasi penting yang terlewatkan.

 

15 Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Paypal, cepat Cuan!

Sekilas aplikasi penghasil uang langsung ke rekening

Salah satu jenis aplikasi yang paling banyak dicari saat ini adalah aplikasi penghasil uang. Apalagi di tengah kondisi ekonomi di masa pandemi ini.

Kini, hadir aplikasi yang akan memungkinkan penggunanya untuk memperoleh uang tanpa harus mengeluarkan modal yang besar. Anda bisa menghasilkan uang hanya dari HP Android yang Anda miliki saat ini.

Aplikasi yang dibahas kali ini adalah aplikasi yang tidak membutuhkan rekening online seperti misalnya PayPal ataupun kartu kredit untuk mencairkan hasilnya.

Lantas apa saja aplikasi android yang bisa menghasilkan uang?

Tenang, setelah paragraf ini akan dikupas habis, silahkan lanjut membaca.

Aplikasi penghasil uang 2021 terbukti membayar

Berikut ini sederet aplikasi penghasil uang yang terbukti membayar penggunanya, dan bukan aplikasi scam atau tipu-tipu saja (setidaknya sampai artikel ini ditulis). Berikut daftarnya :

  1. BACA PLUS;
  2. AppKarma Rewards & Gift Cards;
  3. Cash for Apps;
  4. AppNana;
  5. Kwai Go;
  6. Caping;
  7. Whaff Rewards;
  8. GoGoal;
  9. LikeIt Lite;
  10. NewCat;
  11. GAMEE Prizes;
  12. Buzzbreak;
  13. BaBe;
  14. Kubik News;
  15. CashPop;

Nah itu tadi 15 aplikasi penghasil uang tercepat yang bisa Anda coba. Eh tunggu dulu, kalian kan belum tahu dan paham bagaimana menggunakannya supaya dapat duit kan.

maka dari itu, silahkan lanjut baca artikel ini, karena setelah ini, akan dijabarkan satu persatu, kira-kira bagaimana supaya maksimal menghasilkan uang dari aplikasi tersebut.

BACA PLUS

Baik, yang pertama ada BACA PLUS, cara kerjanya supaya Anda bisa menghasilkan pundi-pundi uang dari sini adalah dengan dengan membaca artikel di aplikasi BACA PLUS.

Artikel atau berita yang ada di BACA PLUS lengkap dan terkini, sehingga jangan khawatir bosan ya.

Anda akan memperoleh koin setiap kali membaca artikel atau berita di sana, dengan misi tertentu. Koin juga bisa ditukar dengan pulsa, minimal penukarannya adalah sebesar Rp.50.000,-.

Pulsa yang Anda dapatkan nantinya bisa ditukarkan dengan DANA lho.

AppKarma Rewards & Gift Cards

Nama aplikasi yang satu ini cukup unik dan asing (tentu bagi yang belum pernah mendengarnya).

 

Konsep dalam menghasilkan uang di aplikasi AppKarma Rewards & Gift Cards hampir sama dengan aplikasi penghasil uang lainnya.

Anda akan memperoleh poin dari aplikasi tersebut, dengan membiarkan saja aplikasinya selama beberapa hari setelah diinstall. 

Setelah poin terkumpul cukup banyak, maka Anda bisa menukarnya langsung dengan uang melalui PayPal.

Cash for Apps

Aplikasi yang satu ini cukup populer karena penggunanya pun sudah mencapai lebih dari 10 juta orang.

Cara mendapatkan uang dari aplikasi Cash for Apps cukup mudah, hanya dengan menginstal aplikasi yang tersedia di sana, setelah itu Anda akan mendapat poin dari setiap aplikasi yang sudah diinstal.

Setiap 300 poin yang Anda dapatkan, setara dengan US$1. Jika Anda ingin menukar poinnya dengan uang, maka dibutuhkan minimal 3000 poin.

AppNana

Aplikasi lainnya yang juga populer dalam menghasilkan uang, adalah aplikasi AppNana. Banyak aktivitas yang bisa Anda lakukan dalam aplikasi tersebut, yang nantinya akan menghasilkan uang.

Misalnya dengan bermain game (AppNana juga bisa dikatakan sebagai game penghasil uang), unduh aplikasi tertentu, dan sebagainya.

Tapi ada syarat yang harus dipenuhi untuk mendapatkan uang tersebut. Untuk bisa mendapatkan 2 dollar dari aplikasi tersebut, maka Anda membutuhkan 45000 poin yang harus ditukarkan.

Kwai Go

Aplikasi berikutnya adalah Kwai Go, untuk bisa mendapatkan uang dari aplikasi ini tentu pertama Anda harus menginstalnya di HP, kemudian registrasi dan Anda sudah siap menghasilkan uang.

Cara kerja apliaksi Kwai Go menghasilkan uang untuk Anda adalah dengan cara menonton video pendek yang ada pada aplikasi tersebut, video yang ada disana biasanya adalah video lucu yang unik dan seru.

Dengan menonton video di Kwai Go maka perlahan Anda akan mendapatkan poin, nah poin ini nantinya yang akan Anda tukarkan menjadi uang, uang tersebut kemudian bisa ditransfer ke rekening bank atau PayPal milik Anda.

Akhir kata

Penjelasan nomor 6 sampai nomor 15 bakalan di update pada kesempatan selanjutnya, kepoin terus artikel ini ya hehe.

Tertarik dengan aplikasi penghasil uang yang telah dijelaskan di atas? Anda bisa kok mengunduh salah satu aplikasi tersebut, dan rasakan getarannya, eh uangnya maksudnya hehe.

Terimakasih telah membaca artikel ini sampai hampir selesai, jika Anda suka dengan tulisan semacam ini, silahkan kunjungi juga rubrik aplikasi penghasil uang, karena disana banyak artikel menarik yang siap memperkaya pikiran Anda.

Kemudian jika Anda punya tanggapan menarik terkait artikel ini, jangan sungkan untuk membubuhkan komentarnya dibawah ya.

Sekian artikel mengenai aplikasi penghasil uang tanpa PayPal ini, semoga setelah membaca tulisan ini, Anda bisa mendapatkan insight positif. Demikian, salam sukses dan sampai jumpa lagi pada tulisan berikutnya di blog ini.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url