Elon Musk Membuktikan Membeli Mobil Dengan Bitcoin Dapat Dilakukan

Studio Tekno - Pertanyaan mengagetkan sekarang ada dari Ceo Tesla Elon Musk. Ia Menjelaskan jika kendaraan Tesla dapat diperoleh dengan Bitcoin. Namun Elon Musk menambah peluang itu cuman berlaku di negara Amerika saja saat ini.

Mobil tesla, dollar ke rupiah, kurs dolar hari ini, mata uang, mobil listrik, harga dolar hari ini, ringgit ke rupiah, won ke rupiah, kurs dollar ke rupiah, harga dolar, yen ke rupiah, harga dollar hari ini, usd ke rupiah, rupiah, konversi mata uang, kurs hari ini, nilai tukar rupiah mobil tesla, harga mobil tesla, model tesla 3

Elon Musk Membuktikan Membeli Mobil Dngan Bitcoin Dapat Dilakukan
pixabay.com

Elon Musk Membuktikan Membeli Mobil Dengan Bitcoin Dapat Dilakukan

Sama seperti yang kita mengetahui beberapa lalu perusahaan Tesla sudah memboyong bitcoin sebesar 1,5 miliar dollar Amerika. Kelihatannya kita bisa mengaitkan jika Tesla tertarik sekali untuk berinvetasi dan kumpulkan Bitcoin sebagai mata uang kripto yang paling terkenal saat ini.

Dihalaman sah dari Tesla sendiri diterangkan beberapa langkah yang perlu dilaksanakan dan ketentuan-ketentuan yang berjalan bila seorang betul-betul tertarik dan ingin beli mobil Tesla dengan bitcoin. Harga mobil listrik dari Tesla sendiri saat ini sekitar di antara antara $ 37.990 dan $ 124.000 Amerika saat sebelum pajak.

Anda pun diwajibkan memiliki dompet digital untuk memuat dan lakukan transaksi bisnis Bitcoin. Disamping itu alterasi Bitcoin ke dollar berdasar harga terkini sesuai jam transaksi bisnis yang sudah dilakukan. Untuk saat ini Tesla cuman baru memberikan dukungan satu tipe mata uang kripto saja, yakni Bitcoin.

Untuk terima pembayaran memakai mata uang kripto seperti Bitcoin, faksi Tesla telah mempunyai piranti lunak atau dompet digital yang buat khusus secara "Intern" dan ada pula yang "Open Source" untuk memudahkan transaksi bisnis dengan beberapa konsumen yang berminat untuk beli mobil listrik yang dibuat oleh Tesla.

Untuk membikin transaksi bisnis pembelian memakai Bitcoin lebih nyaman dan aman, Tesla mempersiapkan node khusus di jaringan bitcoin yang berperan untuk mengonfirmasi transaksi bisnis dengan arah menghindar terjadi transaksi bisnis Bitcoin terjadi 2x yang dapat bikin rugi faksi konsumen atapun Tesla tersebut.

Untuk peraturan pengembalian mobil listrik yang telah dibeli sendiri, faksi Tesla telah mewanti-wanti bila mobil listrik yang telah dibeli harus dibalikkan sepenuhnya ke Tesla. Namun ada catatan tambahan jika Tesla memiliki hak memnentukan berbentuk apa dana pengembalian itu akan diberi, baik itu berbentuk uang kontan atau berbentuk Bitcoin.

Dari artikel ini bisa saya simpulkan jika perusahaan Tesla saat ini betul-betul ingin mengantongi keutungan dari mata uang kripto khususnya Bitcoin. Sama seperti yang kita mengetahui harga Bitcoin terus akan membumbung bersamaan jumlahnya "Endorse" dari CEO Elon Musk yang memiliki dampak yang lumayan besar sektor Tehnologi.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url