3 Rekomendasi Aplikasi Trading Cryptocurrency Terbaik Di Indonesia

3 Rekomendasi Aplikasi Trading Cryptocurrency Terbaik Di Indonesia: Indodax, TokoCrypto, Rekeningku
pixbay

 

Investasi mata uang digital atau Cryptocurrency sudah jadi trend investasi alternative ketika situasi pasar modal lagi lemas sebab endemi COVID-19. Walapun investasi cryptocurrency terhitung di dalam investasi dengan profile dampak tinggi dan belum memperoleh restu sah dari OJK, walau demikian investasi cryptocurrency tetap disukai dan kian terkenal di kelompok angkatan milenial utamanya.

Biarpun belum sah dipakai sebagai sistem pembayaran, pemerintahan terus membolehkan transaksi bisnis mata uang digital sebagai satu komoditas dan semua transaksi bisnisnya di monitor oleh Bappeti. Untuk mulai trading mata uang digital kita harus memastikan lebih dulu terapan trading mata uang digital yang dapat kita pakai.

Memanfaatkan terapan trading kripto yang punya ijin sah dan dimonitor oleh Tubuh Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi atau Bappebti, pastinya akan membuat kita rasa aman dan yakin saat kerjakan pekerjaan trading.

Di artikel ini kali akan meringkas 5 terapan trading mata uang digital atau cryptocurrency terunggul di Indonesia dan pastinya udah punya ijin sah dari Bappeti.

3 Rekomendasi Aplikasi Trading Cryptocurrency Terbaik Di Indonesia: Indodax, TokoCrypto, Rekeningku

Indodax

3 Rekomendasi Aplikasi Trading Cryptocurrency Terbaik Di Indonesia: Indodax, TokoCrypto, Rekeningku
indodax
 

Banyak pelaku dan trader mata uang digital atau cryptocurrency di Indonesia pastilah telah tak asing dengan Indodax. Indodax merupakan basis beli-jual atau pusatnya marketplace asset mata uang digital atau cryptocurrency paling besar di Indonesia sekarang. 

Di Indodax anda bisa melaksanakan transaksi bisnis jual-beli asset kripto seperti Bitcoin dan beberapa puluh Atlcoins yang lain dalam terapan ini. Sekarang Indodax udah punya 3.delapan juta anggota yang udah mengandalkan indodax sebagai terapan alternatif mereka saat kerjakan transaksi bisnis beli-jual asset kripto. 

Indodax juga punya ijin sah dan dimonitor oleh Bappeti, Kementrian Perdagangan, Kominfo dan udah ISO 9001:2015 dan ISO/IEC 27001:2013.

Tentang hal banyak kelebihan yang dijajakan terapan trading cryptocurrency Indodax, antara lain :

  1. Pelindungan kemanan dengan Autentikasi Multi-faktor ditambahkan dengan paduan tes lewat e-mail dan nomor telephone lewat SMS dari Google Authenticator
  2. Transaksi bisnis memanfaatkan PC memanfaatkan broser dan piranti mobile memanfaatkan terapan yang bisa di unduh di Google Playstore atau Appstore.
  3. Pencarian transaksi bisnis beli-jual
  4. Bayarkan dan ambil rupiah atau asset kripto yang lebih fleksibel
  5. Service dukungan dan membership
  6. Spesifikasi chatroom
  7. Alternatif sistem pembayaran seperti QRIS, M-Banking dan seterusnya untuk lakukan deposit
  8. Jumlah alternatif coin kripto yang lumayan lengkap dibanding marketplace sama dengan lainnnya di Indonesia

TokoCrypto

3 Rekomendasi Aplikasi Trading Cryptocurrency Terbaik Di Indonesia: Indodax, TokoCrypto, Rekeningku
tokocrypto

 

TokoCrypto Digital Exchange atau TokoCrypto merupakan perusahaan berbasiskan digital Indonesia teregulasi yang bergerak di area perdagangan asset kripto atau mata uang digital berbasiskan. TokoCypto dibangun saat bulan Juni 2017. 

Maksud TokoCrypto sendiri merupakan untuk memberinya akses terhadap masyarat akan pemakaian technologi blockchain.

TokoCypto udah tercatat dan punya ijin sah dari Bappeti sebagai satu diantara perusahaan sah yang bergerak di jual-beli asset kripto di Indonesia, diluar itu dimonitor oleh kominfo dan udah lulus dan punya ISO/IEC 27017:2015 dan ISO/IEC 27001:2013. 

Maka anda tidak usah kuatir untuk pilih TokoCrypto sebagai wadah dan terapan trading mata uang digital atau cryptocurrency terunggul alternatif anda.

Tentang hal beberapa kelebihan dan keistimewaan dari TokoCrypto, antara lain :

  1. Transparansi terhadap mass media
  2. Punya kerja sama dengan marketplace dan perusahaan cryptocurrency yang lain di seluruh dunia, seperti Binance, CoinMarketCap, CoinGecko, Wallex dan QCP Capital
  3. BIDR paduan di antara Tokocrypto dan Binance pemecahan transfer coin yang cepat dan aman dengan ongkos yang tambah murah

Rekeningku

3 Rekomendasi Aplikasi Trading Cryptocurrency Terbaik Di Indonesia: Indodax, TokoCrypto, Rekeningku
rekeningku

 

Rekeningku merupakan basis jual-beli asset kripto yang tawarkan kelapangan proses register, deposit, beli-jual asset kripto dan sampai pencairan dana ke lebih pada 120 bank di seluruhnya Indonesia. Rekeningku punya terapan mereka sendiri yang ada untuk piranti mobile berbasiskan android atau IOS.

Kamu bisa mulai trading di terapan rekeningku dengan mengunduh programnya lebih dulu di Google Playstore atau AppStore

Rekeningku sekarang udah tercatat dan punya ijin sah dari Bappeti sebagai perusahaan yang bergerak di pekerjaan beli-jual asset kripto atau mata uang digital, diluar itu dimonitor oleh Kominfo, punya sertifikat dari Komite Legalisasi Nasional dalam scope "Information Security Manajemen Systems for Cryptocurrency Marketplace based on Information Technology".

Maka kamu tidak usah kuatir pada Rekeningku dari sisi ijin dan keamanan programnya . Maka kamu dapat yakin jika Rekeningku adalah satu diantara terapan trading cryptocurrency atau mata uang digital terunggul di Indonesia sekarang.

Tentang hal beberapa kelebihan dan kelebihan yang disodorkan oleh basis Rekeningku, antara lain :

  1. Mengakui punya ongkos admin atau trading yang tambah murah dibanding terapan yang lain
  2. Tercatat sebagai anggota Federasi Blockchain Indonesia dan Federasi Pedagang Asset Kripto Indonesia
  3. Proses pencairan dana yang instan dan ditopang oleh 120 bank di Indonesia
  4. Terapan mobile yang pemakai friendly dan punya tingkat keamanan yang kompak
  5. Pusat kontribusi kubu dukungan 24/7 yang siap menolong anda apabila anda halangan atau pertanyaan


Demikian dahulu artikel dari ini kali yang bertajuk "3 Saran Terapan Trading Cryptocurrency Terunggul Di Indonesia : Indodax, TokoCrypto Dan Rekeningku". Melaksanakan trading dan investasi di mata uang digital atau cryptocurrency adalah pekerjaan dengan dampak untuk mengenyam rugi yang tinggi, seperti saham dan forex .

Maka benar-benar diminta untuk memanfaatkan uang dingin atau uang yang ikhlas lenyap dalam pekerjaan investasi dan trading kripto. Terima kasih telah membaca!.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url