2 Strategi Trading Cepat: Intraday & Scalping Trading

Strategi trading cepat saham dapat dikerjakan dengan beberapa jenis trick. Berikut ini yang penting anda ketahui menjadi trader saham, utamanya anda yang pengin menempatkan praktek trading cepat untuk mendapat keuntungan harian.

Trading cepat sendiri sebetulnya terdiri dalam 2 trick ialah INTRADAY TRADING serta SCALPING TRADING. Meskipun ke-2 nya sama trading cepat, namun scalping serta intraday trading punyai trick yang beda.

Maka dari itu, anda mesti dapat memutuskan strategi trading cepat yang sesuai sama sifat anda, serta bukan sekedar asal lakukan trading cepat . Sehingga, anda perlu menyadari ketidaksamaan ke-2 strategi trading cepat itu. Silakan kita ulas.

pixabay.com/images/id-1863880/

1. Scalping trading saham


Trading cepat dengan jangka periode (time frame) yang amat singkat merupakan scalping trading. Scalping trading merupakan trading dengan time frame menitan. Anda membeli serta jual saham cuman dalam kurun 1 menit, 10 menit, 15 menit, 30 menit, 1 jam. Tersebut yang disebut dengan scalping trading.

Beberapa saham apa yang dapat naik cepat dalam kurun menitan? Jawabnya merupakan beberapa saham gorengan (saham lapis tiga). Yap, jadi scalping trading dikerjakan dengan langkah cari beberapa saham gorengan yang menjanjikan naik dalam kurun menitan.

Tapi untuk cari saham gorengan, pastilah anda mesti memakai diagnosis serta kesempatan baik. Beli saham gorengan tidak dianjurkan untuk dikerjakan secara serampangan (tanpa diagnosis). Terkecuali itu, anda mesti lebih disiplin dalam management modal serta menentukan sasaran.

Beberapa cara memutuskan saham, manejemen modal serta diagnosis untuk scalping trading dengan cari saham2 lapis tiga yang menjanjikan naik 5-10% satu hari, udah saya ulas praktik2nya di tempat ini: Langkah Trading Cepat 15 Menit - Scalping Trading.

Lantaran saham gorengan punyai efek tinggi, serta simpel turun naik secara cepat, jadi saham gorengan merupakan beberapa saham yang sangat cocok untuk scalping trading.

Scalping trading, 'bahasa gaulnya' merupakan trick hit and run (serang serta lari). Jika anda udah keuntungan, langsung jual (dalam kurun menitan), lantaran saham2 gorengan tidak pas untuk ditaruh dalam jam yang bertambah lama.

2. Intraday trading saham


Intraday trading merupakan trading harian, di mana anda lakukan jual-beli saham dalam hari yang serupa (contohnya membeli saham pagi hari jual sore hari), hingga 1-3 harian trading.

Jadi baik scalping atau intraday, sama sebagai strategi trading cepat. Namun, intraday trading punyai time frame trading yang lebih panjang ketimbang scalping. Intraday trading punyai batasan waktu harian (hingga tiga hari), dan scalping dikerjakan dengan trading menitan.

Diagnosis untuk intraday trading tidak serupa dengan scalping. Pada trick intraday trading, anda mesti memutuskan saham2 yang likuid, beberapa saham yang punyai labil konstan, serta simpel naik dalam jangka periode harian.

Berarti, intraday trading dikerjakan dengan memutuskan saham2 non-gorengan (saham blue chip maupun saham2 second liner).

Intraday trading mesti dikerjakan dengan menelaah saham dengan diagnosis teknikal, diagnosis tape reading serta paduan diagnosis kesempatan baik. Berdasar pada pengalaman saya, memutuskan saham untuk intraday trading condong lebih simpel dibanding dengan scalping, lantaran dalam intraday, anda dapat kurangi efek memutuskan saham2 yang terlampau volatil.

Kiat2 serta praktik2 memutuskan saham yang baik untuk intraday trading, sudah kita ulas bersama sedetailnya, bersama saham2 yang pantas trading di tempat ini: E-book Intraday dan One Day Trading Saham.

Pada intraday trading, sasaran take keuntungan anda pun lebih rendah ketimbang scalping trading. Baiknya, intraday trading dikerjakan dengan sasaran keuntungan 1-4% satu hari. Dan scalping (memutuskan saham gorengan), sasaran keuntungan dapat dikerjakan 5-10%. Tapi, efek intraday trading semakin lebih kecil ketimbang scalping trading.

Perlu anda pahami , kalau intraday trading dapat jadi scalping trading. Perihal ini lantaran sering saham2 yang baik untuk intraday trading, dapat naik dalam kurun 30 menit hingga 1 jam, maka dari itu jika sasaran anda udah terwujud dalam kisaran waktu itu, anda dapat jual sahamnya, tak perlu tunggu 1-3 hari.

Maka lewat pos ini, anda udah menyadari kiat2 trading cepat di pasar saham. Saat ini anda hanya butuh memastikan strategi trading cepat apa yang pas buat anda (anda lebih ke tipikal scalper or intraday ?), biar anda dapat mendatangkan keuntungan optimal.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url