Tips Membuat Akun Facebook Kebal Terhadap Report, Sesi dan Blokir

Apakah akun FB Kamu kerap dinonaktifkan sebab dilaporkan? Tidak butuh panik, sebab terdapat metode buat membuat akun Luar biasa Dewa dari Luar biasa Dewa. Bimbingan ini pula bisa digunakan buat mengaktifkan kembali akun Facebook yang dilarang.

Gambar oleh Gerd Altmann dari Pixabay



Semacam robot serta manusia bisa rusak serta bisa mati, ini mempunyai kesamaan dengan Facebook yang bisa diblokir oleh administrator Facebook kapan saja. Tetapi,

Titik utama dalam dialog ini merupakan gimana akun FB tidak gampang dibakar. Ini pasti berbeda dari profil Facebook biasa dari suatu laporan yang mengapung secara praktis. Akun Kamu cumalah memori.

Facebook merupakan web jejaring sosial yang mempunyai sebagian pengguna aktif lebih dari 1 triliun. Daftarkan Facebook 100% free tanpa bayaran.

Sehabis mempunyai akun FB, pengguna bisa melaksanakan aktivitas, semacam bergaul, menerbitkan gambar serta video.

Untuk sebagian orang yang mempunyai ribuan sahabat bangga, sebab tiap negeri dicoba terus menjadi kenyang sebab banyak yang aku suka serta pendapat.

Seluruh ini bukan tanpa resiko, realitasnya merupakan kalau masih terdapat orang yang tidak ketahui terencana memberi tahu akun FB. Sebabnya entah gimana sebab kesedihan ataupun kecemburuan. Dapat jadi sebab kesalahan yang tidak bisa Kamu prediksi dengan membuat akun FB yang kokoh.

Metode Membuat Akun Facebook Kebal, Anti serta Blok


Metode Kamu tidak bisa memberi tahu akun FB sangat gampang. Persiapan dini yang wajib Kamu perhatikan merupakan membenarkan kalau koneksi internet tidak lelet. Tujuannya cuma buat meluncurkan proses pembuatan. Inilah langkah- langkahnya.

Siapkan kartu bukti diri atau Identitas Diri (ID)


Gambar oleh Markus Winkler dari Pixabay

Tipe kartu bukti diri (ID) ini menerima Facebook buat membuat akun anti-laporan FB, merupakan dokumen yang berisi nama, bertepatan pada lahir, tempat tinggal, serta gambar. Identifikasi ini meliputi:

SIM (SIM),

Kartu Bukti diri (KTP),

Kartu Keluarga (KK),

Akta kelahiran,

Kartu pelajar,
 

Buku perkawinan,

Paspor,

NPWP.

Visa

Hal- hal lain yang wajib Kamu perhatikan:

Dikala mengambil kopian/ pemindaian/ snapshot, identifikasi wajib dibaca dengan jelas, paling utama atas nama nama, bertepatan pada lahir, tempat tinggal serta gambar.

Ambil kopian dokumen dengan kamera DSLR ataupun kamera Android.

Yakinkan kalau hasil kopian dokumen nampak jelas, tidak kabur ataupun blocker.

Kami menganjurkan Kamu memakai kartu bukti diri yang belum sempat digunakan buat 

mengkonfirmasi akun individu Kamu di Facebook. Tujuannya merupakan buat mengestimasi 

identifikasi Kamu yang ditolak.

Hendak lebih baik bila Kamu memakai KTP ataupun SIM.

Yakinkan seluruh sisi hasil kopian tidak dipotong.

Contoh Kartu Bukti diri (ID)

Buat/ Daftarkan Akun Baru


Catatan akun FB baru dengan email. Kenapa aku wajib memakai alamat email? Tujuannya merupakan buat memfasilitasi proses pemantauan buat menunggu banding.

Email yang dianjurkan merupakan email gmail. Tidak hanya jadi gampang kala mendaftar, Gmail mempunyai tingkatan keamanan yang kokoh.

Atur data informasi di akun dengan informasi individu Kamu pada kartu bukti diri. Informasi dalam akun ini meliputi:

Nama profil.

Bertepatan pada lahir, dan

Kota asal

Akun untuk Laporan atau Report


Sehabis berakhir mendaftarkan akun FB, laporan akun dinonaktifkan. Kamu bisa memohon dorongan dari sahabat Kamu buat menginformasikan akun.

Bila Kamu memakai FB Lite, berikut merupakan langkah- langkahnya:

Masukkan akun Linimas FB yang mau Kamu informasikan.

Seleksi" Cari sokongan ataupun profil laporan".

Seleksi" Akun Palsu" serta setelah itu klik" Kirim".

Seleksi" Lapor Profil".

Cek deskripsi" Aku percaya ini melanggar Standar Komunitas Facebook," Klik" Kirim Laporan".

Kesimpulannya, klik" Berakhir".

ID Proses.


ID UP merupakan proses memohon akun pemulihan yang sudah disumbangkan dengan metode mematuhi bukti diri. Langkah- langkah berikut buat naik banding:

lakuka pembersihan atau hapus histori browser. Bila lewat browser Chrome, masuk ke beranda Chrome kemudian seleksi menu titik 3 dipojok kanan atas, sehabis itu seleksi Hapus informasi penjelajahan serta yang terakhir seleksi Hapus informasi. Berikutnya masuk ke taman formulir pengajuan banding, kalian dapat masuk lewat link ini https://www.facebook.com/help/contact/260749603972907. Detailnya perhatikan foto dibawah ini.

Metode pengisiannya: kolom awal isi alamat email yang terdaftar di facebook. Kolom kedua masukkan nama profil, kolom file masukkan kartu bukti diri. Terakhir klik Kirim.

Catatan

Tunggu sampai sebagian jam setelah itu sembari cek kotak masuk email, umumnya sangat lama 24 jam telah menemukan balasan dari facebook. 

#Sosmed #Facebook #SosialMedia

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url