Jingling AutoVisitor, dan Cara Mengatasi Dan menghindarinya

Awalnya Saya sendiri menyampaikan terima kasih ke orang yang telah memakai Jingling AutoVisitor pada Website Saya, hingga membuat saya memperoleh gagasan serta ide untuk membuat artikel ini. Tapi alangkah lebih baiknya kalau Anda bersaing secara sehat dengan tidak menyerang blog orang lain dengan Jingling AutoVisitor.

Semestinya Anda banyak lakukan kebaikan bukan terburukan. Benar tidak ? Untuk Anda yang sekarang ini alami hal sama dengan Saya, memiliki arti ini ialah artikel yang pas untuk Anda.
Narasi Mengenai Website Saya Terserang Jingling AutoVisitor Saya ingin menceritakan beberapa bebera cerita sedikit mengenai Jingling AutoVisitor yang terjadi pada website Saya. Kaget, terkejut, terguncang atau apalah menyaksikan trafik pengunjung pada website Saya. Tidak seperti umumnya, pengunjung website Saya pagi hari ini capai beberapa ribu pengunjung cuman dalam waktu beberapa menit saja.
 
jingling auto visitors, auto visitor online, jingling online, auto visitor website, auto visitor blogger, auto visitor blog online, jingling web,


Eit, Tunggu dulu jangan bahagia, tetapi saya sendiri tidak demikian saja yakin dengan itu. Saya segera menyaksikan sumber trafik yang tidak terang bernama yang kemungkinan tidak patut untuk sebuah nama situs. Rupanya ada orang yang memakai bot autovisitor untuk turunkan rekam jejak website Saya.

Walau sebenarnya di sini, kita menulis artikel supaya bisa berguna untuk banyak orang. Bila ada antara Anda yang kemungkinan tidak senang atau iri dengan website Saya itu lumrah, karena mungkin domain saya yang My.id  dan telah menerbitkan artike yang topiknya sama jadi salah satunya pemicunya.

Tetapi janganlah sampai Anda memakai langkah yang tidak halal untuk turunkan rekam jejak website seseorang. Sebarkanlah kebaikan, karena itu Anda akan memperoleh balasan kebaikan juga, demikian demikian sebaliknya.

Bersaing dalam membuat artikel untuk memperoleh tempat paling atas pada mesin penelusuran memang salah satu perihal yang diharapkan banyak orang. Tetapi pakailah langkah yang lumrah yang sesuai ketentuan, bukan memakai bot jingling autovisitor seperti itu.

Apa Jingling/AutoVisitor itu?

Jingling atau AutoVisitor sebagai salah satunya pengunjung robot automatis yang bertandang ke sebuah website , hingga website yang didatangi akan alami peningkatan jumlah siaran halaman. Umumnya robot pengunjung automatis yang tiba dengan IP luar negeri yang tiba secara bertepatan pada sebuah waktu.

Biasanya pemakaian Jingling bisa membuat trafik website Anda bertambah dengan cepat sekali, bahkan juga melewati pesawat jet, tetapi itu semua bukan trafik asli cuman bot. Jingling sebagai software bauatan perusahaan tertentu yang dapat di instal di computer atau bisa langsung di lakukan pada website online dengan memakai C-panel sendiri.

Jingling autovisitor dibikin dengan server yang berkualitas tinggi yang dapat datangkan beberapa ribu pengunjung bot cuman dalam beberapa waktu, tetapi umumnya bot autovisitor yang dipakai oleh Blogger tertentu hanya autovisitor dengan server murahan dan gadungan, bahkan juga dapat dihapus sesudah disampaikan ke faksi Google.

Bagaimana Langkah Kerja Jingling AutoVisitor?

Jingling atau AutoVisitor bekerja dengan kumpulkan IP Address Proxy yang terbuka dari bermacam jenis negara selanjutnya merekayasa IP address itu yang dipakai untuk berkunjung website.

AutoVisitor menggunkan algoritme pembuka prosedur situs sebagai pembuka trafik pengunjung dan memakai IP address palsu sebagai tanda pengenal pengunjung ke server.

Apa Arah Pemakaian Jingling AutoVisitor?

Jingling AutoVisitor dipakai dengan arah untuk tingkatkan traffic pengunjung dengan cepat dalam beberapa waktu saja. Pengunjung itu bukan manusia tetapi robot automatis yang mengcrawl semua link yang ada di website tujuan.

Apa Imbas Memakai Jingling Autovisitor ?

Imbas Positif Memberi rasa senang ke orang yang memakainya, karena trafik website/situsnya dapat bertambah dengan cepat sekali. Trafik siaran halaman dapat capai beberapa ribu cuman dalam beberapa waktu saja. Status website akan bertambah, bila bot autovisitor ini dipakai untuk serang kompetitor mereka Tidak cemas pengunjung website akan turun, karena mereka yakin dengan bot autovisitor tidak yakin pada dirinya. Imbas Negatif Dapat membuat seorang jadi malas untuk menebarkan link post mereka, karena pengunjungnya cuman robot automatis. Rasakan kekhawatiran bila kelak situsnya akan turun rangking atau kehilangan account iklan adsense pada situsnya. Website akan dipandang spam oleh google dan dapat mengakibatkan status artikel turun dari rangking SERP. Iklan adsense akan terserang click yang tidak syah dan tidak tampil pada website.. Deindex dari mesin penelusuran.

Bagaimana Langkah Cepat Menangani Gempuran Jingling AutoVisitor pada Website?

Bila seorang memakai Jingling Autovisitor pada situsnya sendiri tidak jadi masalah karena efeknya cuman terjadi pada website mereka sendiri. Tetapi bila mereka memakainya pada website seseorang, itu sangat beresiko bila website telah terserang Jingling AutoVisitor. Jingling akan memunculkan imbas jelek pada website yang barusan dibikin, umumnya bisa banyak yang alami deindex pada mesin penelusuran. Tetapi untuk website yang telah lama dan mempunyai pengunjung yang banyak, tidak punya pengaruh besar. Anda dapat menyeimbanginya dengan mengupdate artikel Anda tiap hari. Berikut ialah beberapa Langkah Cepat Menangani Gempuran Jingling AutoVisitor pada Website. Walau tidak 100 % bekerja, minimal Anda telah menghindarinya.

Langkah Menahan dan Menangani Supaya Website Tidak Terserang Jingling

1. Setop Sharing Link Asal-asalan ke Group Blogger

Sesungguhnya tidak terbatas pada group Blogger, tapi risiko Jingling paling besar umumnya bermula dari sharing url website ke group Blogger.

Karena sesungguhnya beberapa Blogger sendiri lah yang sering berulah dengan lakukan Jingling ke beberapa situs Blogger yang lain menyengaja menerbitkan url websitenya ke group.

Argumennya kemungkinan cuma karena iri dan dengki karena situs mereka kalah saing di SERP hingga mereka beberapa (Blogger Losser) nekad lakukan semua langkah untuk merusak situs Blogger yang lain.

Selain itu cuman seorang Blogger dan Webber yang pahami sangkut-paut tools Jingling dan pemakaiannya.

2. Tidak boleh Gampang Share Link Ke Orang Yang Tidak Dikenali

Banyak kasus Jingling muncul karena bermula dari sharing link ke orang yang tidak dikenali. Modus mereka umumnya bertanya link website kita melalui privat message sosmed seperti Facebook dan seakan-akan mereka dengan semangat mereka ingin tahu berkenaan situs kita.

Bila ada orang yang tidak dikenali menyampaikan pesan individu lalu dengan mendadak orang itu menanyakan mengenai link situs kita, karena itu seharusnya kita berharap waspada dan siaga. Bisa mereka cuman main-main pada website atau website yang kita urus.

Seharusnya introgasi dan tanya argumen rasional ke orang itu mengapa tiba-tiba ingin ketahui link website kita. Bila memang jawabnya tidak rasional silahkan blokir saja orang itu.

3. Pasang Script Anti Jingling

Untuk memperhitungkan gempuran Jingling dari beberapa Blogger main-main yang demikian masif. Seharusnya kita menempatkan script anti Jingling untuk memblok jalan raya yang disebabkan karena situs Jingling. Script ini akan automatis menampik lawatan dari pengunjung non organik.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url